Rabu, 18 April 2012

Every Move She Makes
Beverly Barton



Reed Conway, seorang atlet futbol berwajah tampan dan berbadan atletis dipenjara saat berusia 18 tahun. Ia divonis bersalah atas pembunuhan yang tidak dilakukannya. Lima belas tahun kemudian, ia bebas dari penjara dan langsung mencari siapa sebenarnya yang membunuh Junior Blalock, ayah tirinya.

Orang yang sangat dicurigai Red adalah Web Porter, senator AS, yang dulu bertindak sebagai jaksa dalam kasusnya di pengadilan. Selain Web Porter, Reed juga mencurigai beberapa orang lain yang dekat dengan keluarganya, bahkan ia juga mencurigai adik dan ibunya sendiri. Semua tersangka mempunyai alasan kuat untuk membunuh Junior Blalock.

Rentetan affair dan perselingkuhan yang dilakukan keluarga Porter membuat daftar tersangka semakin panjang. Di saat itulah Ella Porter, anak Web Porter, justru membantu Reed untuk menemukan pembunuh sebenarnya, walau menghadapi dilema karena harus berhadapan dengan ayahnya sendiri. Sementara Reed dan Ella semakin hanyut dalam permainan asmara yang panas, pembunuh sebenarnya kembali menebar ancaman…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar