Kamis, 12 April 2012

Kill for Me 09#
Karen Rose,




Susannah Vartanian berada di Georgia untuk memberikan pernyataannya tentang kasus pemerkosaan yang terjadi tiga belas tahun yang lalu. Ia tidak pernah menduga kalau kunjungannya tidak sesingkat yang diharapkannya karena ia menyelamatkan seorang gadis remaja korban perdagangan manusia. Susannah yang juga pernah menjadi korban kemudian bersumpah akan memastikan para pelaku mendapatkan balasan yang setimpal.

Agen Khusus GBI Luke Papadopoulos ditugaskan membantu penyelidikan kasus yang ditangani Daniel, kakak Susannah. Di balik penampilannya yang tenang dan tegar, Luke menyimpan rahasia kelam, sebuah rahasia yang menggerogotinya. Sampai ia bertemu Susannah yang membuatnya merasakan keinginan untuk memiliki yang begitu kuat.

Saat Luke dan Susannah berlomba dengan waktu untuk menyelamatkan gadis-gadis lain yang disekap komplotan penjahat, Susannah mulai berdamai dengan masa lalunya yang kelam. Dengan bantuan Luke, Susannah mulai pulih, dan mimpi buruk Luke pun mulai berkurang berkat Susannah. Penyelidikan mereka kemudian mengungkap rahasia-rahasia lama dan korupsi para pejabat di Dutton. Dan setiap kali mereka mendapat petunjuk yang mengarah pada otak di balik komplotan tersebut, para informan mereka tewas satu per satu. Nyawa Susannah pun semakin terancam. Mampukah Luke melindungi Susannah dari maut yang mengancam? Bersediakah Susannah mengungkap rahasianya sendiri demi meringkus komplotan tersebut?.
__________________________________________

Yang ini disc. 40% Rp. 35.940, 21 Jan 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar