Jumat, 13 April 2012

Silent Scream 11#
Karen Rose



Seorang gadis remaja tewas terperangkap di dalam sebuah kondominium yang terbakar. Seorang petugas keamanan juga tewas tertembak di luar bangunan tersebut. Detektif Olivia Sutherland yang belum pulih dari trauma yang dialaminya karena kasus sebelumnya, ditugaskan untuk mengusut pembunuhan tersebut. Keadaan bertambah buruk bagi Olivia karena ia harus bekerja sama dengan pria yang pernah melukai hatinya dua setengah tahun yang lalu.

David Hunter pindah ke Minneapolis, kota tempat tinggal Olivia, untuk menjalin kembali hubungan dengan teman lamanya. Ia juga ingin kembali menjalin hubungan dengan Olivia, karena ingin mendapatkan jawaban mengapa Olivia meninggalkannya tanpa kata-kata.

Bekerja bersama-sama dalam kasus pembakaran tersebut membuat Olivia dan David mulai saling terbuka. Selama ini Olivia berusaha tidak memikirkan tentang David. Olivia mengakui bahwa ia masih melihat David sebagai pria yang menarik. Sementara David rela melakukan apa pun asal Olivia mau memberinya kesempatan sekali lagi. Namun, saat hubungan mereka mulai pulih, bahaya mengancam orang-orang terdekat mereka. Sanggupkah David dan Olivia mengesampingkan persoalan mereka untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang tidak berdosa? Mampukah mereka memercayai satu sama lain saat nyawa mereka menjadi taruhannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar