Jumat, 13 April 2012

You Can't Hide 05#
Karen Rose



Kehidupan Tess Ciccotelli, seorang psikiater cantik dan kaya, dijungkirbalikkan hanya dalam waktu sehari. Pasien-pasiennya mengakhiri hidup mereka dengan “bunuh diri”. Kasus pertama, seorang pasien meloncat dari lantai 22 hingga tubuhnya terkoyak. Beberapa hari berselang, pasien-pasien Tess berikutnya secara beruntun melakukan bunuh diri dengan menembak kepala mereka.

Malangnya, justru Tess yang dijadikan tersangka utama. Polisi tidak percaya kasus itu murni bunuh diri. Tess harus rela kehilangan pekerjaannya, bahkan teror itu mulai membahayakan jiwa orang-orang yang berada di sekitarnya. Sejumlah orang yang ia kenal tewas, dengan sebuah pesan terselip di tubuh mereka: “Mati karena Teman yang Kau Miliki”.

Seorang detektif tampan, Aidan Reagan, yang awalnya begitu membenci Tess karena pamor Tess yang dikenal sombong, akhirnya malah bersimpati dan jatuh cinta pada Tess. Cinta Aidan pada Tess membuatnya rela mempertaruhkan nyawa untuk memecahkan teka-teki maut sang peneror, yang telah merenggut dan menghancurkan kehidupan kekasihnya...

Rp. 20.000.- Cuy.. di DC Condet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar