Selasa, 20 November 2012


Heartbreaker
Julie Garwood

Laurant Madden menemukan ketenangan dan kedamaian yang diidamkannya sejak lama ketika ia pindah ke kota kecil Holy Oaks. Namun, ia tidak pernah menduga kalau kota kecil yang tenang dan damai itu akan mendatangkan ancaman baginya.

Sementara itu, agen FBI Nick Buchanan akan berlibur dari pekerjaannya yang penuh tekanan. Pekerjaannya yang penuh bahaya membuat Nick selalu hidup dalam kesendirian dan ia tidak mau mengambil risiko untuk menikah. Namun, liburan itu harus dilupakannya karena adik sahabat baiknya, Laurant, mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang pembunuh berantai yang menamakan dirinya Heartbreaker. Karena Laurant adalah adik sahabatnya, maka Nick merasa harus melindungi Laurant seperti adiknya sendiri. Namun, seiring berjalannya waktu, Nick menyadari kalau perasaannya terhadap Laurant lebih dari perasaan seorang kakak kepada adik. Sedangkan Laurant yang menganggap Nick bukan tipenya ternyata diam-diam tidak bisa menghilangkan laki-laki itu dari pikirannya.

Di lain pihak, Heartbreaker mulai menebarkan terornya dan semakin mengancam keselamatan Laurant. Mampukah Nick mengungkap identitas Heartbreaker yang sebenarnya, sementara ia masih terombang-ambing oleh perasaannya kepada Laurant? Sementara Nick berjuang keras mengendalikan perasaannya, sang pembunuh semakin dekat dengan tujuan...
_____________________________
Indonesia Book Fair, 19 Nov 2012
Rp. 10.000.-
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar