Selasa, 20 November 2012

Left To Die
Cinta yang Dingin Berkabut Maut
Lisa Jackson


Di hutan belantara di pegunungan Montana, ditemukan empat mayat wanita. Mereka terbunuh dengan cara ditinggalkan terikat di pohon dan dalam keadaan telanjang di tengah badai salju. Si pembunuh juga meninggalkan catatan inisial nama korban dan tanda bintang yang dipahat di pohon di atas kepala mereka.
Detektif Selena Alvarez dan Regan Pescoli bekerja sama dengan FBI untuk menemukan siapa dalang pembunuhan yang kejam ini. Dan mereka harus segera menemukannya, atau akan ada lebih banyak korban berjatuhan. 

Sementara itu, setelah menerima kiriman paket berisi foto-foto suaminya yang tewas sepuluh tahun lalu, Jillian Rivers melakukan penyelidikan sendiri di pegunungan Montana. Dalam melakukan penyelidikan, Jillian terjatuh dan diselamatkan oleh Zane MacGregor, pria penyendiri yang hanya hidup bertemankan anjingnya. Dalam keadaan terluka dan terisolasi di dalam kabin di tengah badai salju, Jillian yang awalnya mencurigai Zane sebagai pembunuh berantai yang diberitakan media, mulai merasakan ketertarikan terhadap sikap dingin dan kasar Zane yang sepertinya menunjukkan perhatian terselubung. Tapi, di lain pihak, ia juga harus mewaspadai si pembunuh yang sekarang mengincar nyawanya.
_____________________________
Indonesia Book Fair, 19 Nov 2012
Rp. 15.000.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar