Senin, 19 November 2012



Nothing to Fear 04#

Karen Rose

Wight’s Landing, Maryland. Pasangan suami-istri Vaughn pulang dari perayaan ulang tahun pernikahan dan menemukan rumah mereka berantakan. Paul McMillan, tunangan Cheryl Rickman, terapis anak mereka, ditemukan tewas mengenaskan. Kepalanya hancur tertembak, dan posisi tubuhnya diatur seolah bunuh diri. Alec, anak mereka yang menderita cacat, lenyap. Yang tertinggal hanyalah secarik kertas berisi ancaman dan tuntutan untuk menyerahkan tebusan. Suami-istri itu pun meminta bantuan Ethan Buchanan, eks marinir yang juga teman mereka, untuk menemukan Alec.

Hanover House, Chicago. Dana Dupinsky menerima seorang wanita misterius dan anaknya di rumah singgah yang didirikannya untuk membantu wanita korban kekerasan rumah tangga. Wajah wanita itu dipenuhi memar dan anaknya sama sekali tidak bicara karena trauma. Namun, lama kelamaan Dana curiga terhadap wanita yang tampaknya tidak peduli pada anaknya sendiri itu. Terlebih lagi, dokter yang diminta Dana untuk memeriksa anak itu tewas secara mengenaskan sebelum sempat melaporkan hasil pemeriksaannya.

Sementara itu, Dana bertemu dengan Ethan, lelaki asing yang anehnya memberikan Dana ketenangan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.  Sejalan dengan berkembangnya hubungannya dengan Ethan, satu per satu rahasia kelam mulai terbongkar. Rahasia kelam Dana. Rahasia kelam Ethan. Dan rahasia kelam sang wanita misterius, yang ternyata dapat menyelamatkan Alec Vaughn dari kematian...
_________________________
Ini Buku Special....
Dibeliin cici Vina di IBF, 17 Nov 2012
Rp. 15.000.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar