Selasa, 18 Desember 2012


Dibawah Cahaya Langit Negeri Seribu Menara
Miftahur Rahman el-Banjary, MA




Fatih seorang mahasiswa Indonesia dan tiga sahabatnya yang belajar di Negeri Seribu Menara menceritakan tentang kisah perjuangan, cinta, dan persahabatan sejati. Kekonyolan dan aksi gokil "Orang-Orang Udik Goes to Egypt" saat pertama kali menginjakan kaki ke kota Kairo akan membuat Anda tersenyum, bahkan tertawa terpingkal-pingkal.

Membaca novel ini Anda juga akan dibawa hanyut menjelajahi nuansa keindahan kota Negeri Para Nabi yang eksotis. Pertemuan Fatih dengan seorang Syekh Wail; pengajar dari Mesir sewaktu dia masih kuliah di Banjarmasin membawanya masuk terlibat intrik politik rezim Husni Mubarak, hingga dijebloskan ke penjara bawah tanah. Penderitaan Fatih justru mempertemukannya dengan seorang bidadari cantik bernama Yasmin. Pergolakan politik yang mengguncang negara-negara Timur Tengah 2011 silam melahirkan sebuah kisah cinta yang mengharukan.
Ketika diberlakukan hukum darurat militer, Fatih dan warga Indonesia lainnya terpaksa dievakuasi kembali ke Tanah Air. Bagaimanakah kisah cinta mereka selanjutnya?
Ya Allah, Pemilik cinta dan keagungannya. Anugerahilah hamba setetes cinta-Mu, sehingga dengan cinta itu pula hamba bisa menggapai cinta orang-orang yang mencintai-Mu.
Ya Allah, Engkau yang menggenggam hati-hati manusia. Engkau pula yang mempersatukan hati mereka dengan perasaan cinta.
Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui keadaan hamba-Mu ini.
Berikan hamba pilihan terbaik untuk memberikan cinta kepada hamba yang Engkau cinta, sehingga cinta ini menjadi jalan untuk menggapai kecintaan-Mu.
(less)
_____________________________________-
05 Dec 2012
Ini kado Ultah dari cewe-cewe Hitachi, Thanks ya... prend...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar