Minggu, 03 Maret 2013

Angel, ( Wyoming, 03# )
Sang Malaikat
Johanna Lindsey




01 Maret 2013, Islamic Book Fair, Istora Senayan
Rp. 10.000.-
_______________________________________

Cassandra Stuart alias Cassie adalah seorang gadis pemberani yang suka mencampuri masalah orang lain dengan alasan demi tujuan baik. Kali ini, ia ingin mendamaikan dua tetangganya yang sudah bermusuhan selama dua puluh lima tahun. Namun, tindakannya malah membuat kedua keluarga itu memusuhi dan mengancamnya. Cassie pun membutuhkan bantuan secepatnya.

Sementara itu, Angel terpaksa membantu Cassie karena utang budi. Angel yang selama ini dikenal sebagai pembunuh bayaran dengan julukan Malaikat Kematian tidak menyangka kalau ia akan terjebak bersama Cassie yang sangat ingin tahu tentang dirinya. Angel yang tidak terbiasa menerima perhatian dari orang lain merasa sangat terganggu dengan sikap Cassie tersebut. Namun, lama-kelamaan ia mulai merasa enggan untuk menjauh dari Cassie. Sedangkan perasaan Cassie seolah terbagi antara takut sekaligus kagum terhadap ketampanan Angel yang bisa membuat lututnya lemas.

Apakah akan timbul cinta di antara mereka berdua yang memiliki latar belakang yang jauh berbeda? Dan kalaupun iya, apakah cinta itu akan cukup kuat untuk mempersatukan mereka selamanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar