Minggu, 03 Maret 2013

Heart of Thunder, ( Glorious Angel, 02#)
Cinta yang Tersisa
Johanna Lindsey


01 Maret 2013, Islamic Book Fair, Istora Senayan
Rp. 10.000.-

______________________________________
Samantha Kingsley sangat dimanja oleh ayahnya sehingga ia tumbuh menjadi gadis yang keras kepala. Meskipun demikian, ia begitu mandiri dan mampu menjaga diri, sehingga tidak ada laki-laki yang berani mendekatinya.

Hank Chevez adalah seorang bandit yang ingin mendapatkan kembali rumah dan tanah miliknya yang telah dirampas oleh pemerintah Meksiko. Tapi ternyata tanah itu sudah dibeli oleh ayah Samantha, dan Hank bertekad untuk merebutnya kembali dengan cara apa pun.

Hank bertemu dengan Samantha dan terpikat oleh keberanian serta kemandirian gadis itu, tapi ia kecewa setelah mengetahui kalau Samantha hanya memanfaatkannya. Dan hal itu membuatnya membenci Samantha.

Sementara itu, Samantha mendapati bahwa Hank terlibat pengrusakan terhadap tanah dan pencurian ternak ayahnya sehingga kebenciannya terhadap Hank semakin membesar. Setelah semua yang terjadi, sanggupkah Hank mendapatkan kembali tanah kelahirannya? Dan apakah kebencian di antara mereka begitu besar sehingga tidak ada lagi cinta yang tersisa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar