Kamis, 12 April 2012


Die for Me 07#
Karen Rose




Seketika Philadelphia digemparkan oleh penemuan sembilan mayat di tengah padang terpencil. Semuanya berada dalam kondisi mengerikan. Ada yang seperti dicambuk bola besi, isi perut dikeluarkan, tangan atau kakinya dipotong. Semua korban seperti disiksa dengan alat penyiksaan abad pertengahan. Di samping timbunan mayat tersebut juga ditemukan tujuh liang kosong yang menganga, seolah sedang menanti korban berikutnya
Vito Ciccotelli, detektif pembunuhan dari Kepolisian Philadelphia, berusaha mengungkap kasus ini dengan melibatkan arkeolog andal, Dr. Sophie Johannsen—seorang wanita mandiri yang keras kepala. Namun, di balik sifat kerasnya, Sophie adalah wanita yang pernah terluka.

Ketertarikan yang akhirnya tumbuh di antara mereka berdua terbentur rasa takut Sophie akan terluka lagi. Seiring berkembangnya penyelidikan dan ketertarikan yang semakin kuat di antara mereka, Vito pun harus dapat menyembuhkan hati Sophie yang terluka, dan di lain pihak ia juga harus segera menemukan si pembunuh yang ternyata mengincar Sophie sebagai korban berikutnya.
_______________________
Cover Favorit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar