Kamis, 12 April 2012

Have You Seen Her 02#
Karen Rose
*****



Satu demi satu gadis-gadis di Raleigh, Carolina Utara, menghilang dari tempat tidur mereka di malam hari. Tidak ada tanda-tanda penculikan atau masuk dengan paksa. Semua gadis itu adalah pemandu sorak yang populer, cantik, berambut gelap panjang, dan bermata biru. Semuanya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, diperkosa, kepala digunduli dan ditato, serta banyak luka tusukan di tubuh mereka yang membentuk pola tertentu.

Sementara itu, Jenna Marshall, guru Kimia SMA Raleigh, mengalami teror berupa surat ancaman dan aksi vandalisme karena tidak meluluskan salah seorang anggota tim sepak bola sekolah di kelasnya, Rudy Lutz. Penyelidikan yang dilakukan oleh Agen Khusus Steven Thatcher membawanya kembali ke kasus tiga tahun lalu yang melibatkan seorang remaja bernama William Parker, yang sekarang dikenal dengan nama Rudy Lutz.
Steven dan Jenna kemudian sadar bahwa mereka mempunyai musuh dan masalah dengan masa lalu yang sama. Benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara keduanya. Mereka berusaha memupuk keberanian untuk menghadapi diri mereka sendiri, serta menemukan pembunuh berantai yang ternyata juga mengincar Jenna, wanita pujaan sang pembunuh yang sesungguhnya.

Siska paling suka buku ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar