Senin, 28 Januari 2013

A Pirates Love
Pesona Sang Bajak Laut
Johanna Lindsey

Bettina Verlaine, seorang gadis Prancis yang cantik, dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang bangsawan Prancis yang belum pernah ia temui. Ia pun berlayar menuju Kepulauan Karibia untuk memenuhi janji ayahnya itu, meskipun hatinya tidak rela.

Di lautan, Kapten Tristan, yang kapalnya berpapasan dengan kapal yang ditumpangi Bettina, langsung terpukau melihat kecantikan Bettina dan memutuskan untuk menculiknya. Tristan menahan Bettina di dalam kabinnya dan memaksa Bettina untuk melayaninya. Meskipun semua itu dilakukan Tristan dengan penuh kelembutan, tetap saja perlakuan tersebut membuat Bettina sangat membenci Tristan.

Namun, tanpa diduga, lama-kelamaan Bettina luluh juga oleh kelembutan Tristan. Di lain pihak, Tristan yang sudah bersumpah untuk tidak akan pernah menikah karena masa lalunya yang kelam, mulai merasakan bahwa ia tidak bisa berpisah dengan Bettina. Apakah Bettina akhirnya akan menyerah terhadap pesona Tristan meskipun laki-laki itu telah merenggut kehormatannya? Dan apakah Tristan sanggup melanggar sumpahnya dan mengakui perasaannya kepada Bettina?
_________________________
Rp. 10.000.- Pesta Buku Murah, Istora Senayan, 10 Jan 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar