Senin, 28 Januari 2013


The Lady Choosen
Wanita Pilihan
Stephanie Laurens

Leonora Carling yang cantik memiliki kecenderungan mengatur dan senang memimpin. Kematian orangtuanya di usia muda membuatnya tidak bisa memercayai ataupun bergantung kepada orang lain. Di usianya yang kedua puluh enam, Leonora tidak menyesal telah memutuskan untuk tidak menikah. Sampai ia bertemu Tristan, tetangga sekaligus mantan mata-mata Kerajaan Inggris, yang membantu memecahkan misteri perampokan di kediamannya.

Tristan Wemyss, Earl of Trentham keempat, mendapati dirinya terperangkap dengan warisan berupa gelar kebangsawanan, kekayaan yang berlimpah, serta tuntutan untuk segera menikah setelah kepulangannya dari medan perang. Jika gagal menikah dalam waktu setahun, dana yang dibutuhkan untuk mengelola rumah akan diberikan ke berbagai badan amal. Tanpa dana tersebut, sulit untuk menghidupi sepupu-sepupunya yang sudah terbiasa dengan kehidupan kaum bangsawan. Tristan kemudian melihat Leonora sebagai jalan keluar atas masalahnya.

Seiring dengan penyelidikan yang mereka lakukan bersama, kedekatan Tristan dengan Leonora berkembang menjadi hubungan percintaan yang rumit. Di satu sisi, Leonora memanfaatkan hubungan mereka untuk memuaskan keingintahuannya terhadap gairahnya kepada Tristan. Dan peluang itu pun langsung disambar Tristan yang menginginkan Leonora sejak pertama kali melihatnya. Namun, Leonora menolak lamaran Tristan untuk menikah. Apa alasan di balik penolakan Leonora? Akankah kegigihan Tristan membuahkan hasil? Masihkah Leonora bersedia menerima Tristan jika ia mengetahui alasan keinginan Tristan untuk menikahinya?.
__________________________
Rp. 10.000.- Pesta Buku Murah, Istora Senayan, 10 Jan 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar