Senin, 28 Januari 2013

The Night Before 01# Savannah
Kutuka Montgomery
Lisa Jackson


Caitlyn Montgomery Bandeaux terbangun di suatu pagi tanpa ingatan akan kejadian malam sebelumnya dan mendapati darah ada di mana-mana. Beberapa jam kemudian, polisi muncul di rumahnya dan memberitahukan bahwa suaminya, Josh Bandeaux, ditemukan tewas dengan luka irisan di pergelangan tangan. Caitlyn menjadi tersangka utama, dengan motif kuat karena suaminya tengah mengajukan gugatan cerai dan tuntutan hukum atas kematian putri mereka.

Kemudian satu per satu anggota keluarga Montgomery dan orang-orang yang memiliki kaitan dengan mereka tewas dalam kecelakaan yang tidak wajar. Dalam setiap kejadian tersebut, Caitlyn selalu bersama korban sebelum kematian mereka. Panik karena tekanan polisi dan semakin seringnya ia kehilangan memori, Caitlyn terpaksa menerima bantuan Adam Hunt yang datang atas rekomendasi Rebecca, psikiaternya yang mendadak menghilang.

Adam datang ke Savannah untuk menemui mantan istrinya, Rebecca. Semakin sering ia menjumpai Caitlyn, semakin ia percaya bahwa menghilangnya Rebecca berkaitan dengan Caitlyn. Mungkinkah Caitlyn yang cantik itu, yang mulai Adam cintai, adalah seorang pembunuh berantai? Apakah Caitlyn menganggap Adam tidak hanya sebagai kekasih melainkan juga korban selanjutnya?
_________________________
Rp. 10.000.- Pesta Buku Murah, Istora Senayan, 09 Jan 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar