Senin, 28 Januari 2013


Silent Killer
Dosa-Dosa Masa Silam
Beverly Barton
 
 
Dalam rentang waktu kurang dari tiga tahun, tiga orang rohaniwan tewas terbakar di kota kecil Dunmore, Alabama. Tanpa saksi dan bukti-bukti kuat yang mengaitkan ketiga pembunuhan kepada orang tertentu, polisi mengalami kesulitan menemukan pelaku yang kemudian dijuluki Pembunuh Api dan Belerang.

Korban pertama, Mark Cantrell, tewas di hadapan istrinya, Catherine, yang kemudian menderita gangguan mental setelah menyaksikan hal itu. Cathy yang baru keluar dari tempat rehabilitasi berusaha memulai kembali kehidupannya. Sayangnya, semua tidak berjalan lancar sesuai rencana, terutama dengan kedatangan pria yang menjadi cinta pertamanya.

Jack Perdue, seorang veteran yang terluka dalam perang, kembali ke Alabama sebagai deputi sheriff yang baru. Ia terkejut ketika mendapati bahwa salah satu korban adalah suami Cathy, wanita yang pernah dicintainya. Meskipun Jack awalnya enggan berhubungan lagi dengan Cathy, tapi ia tak bisa menyangkal bahwa dirinya tidak pernah bisa melupakan wanita itu. Dan ketika terjadi pembunuhan berikutnya, Jack tahu bahwa ia sedang menghadapi seorang pembunuh berantai dan harus segera menangkap si pelaku sebelum Cathy dan putranya menjadi korban...
_____________________________
Rp. 10.000.- Pesta Buku Murah, Istora Senayan, 09 Jan 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar